728x90 AdSpace

wisata

  • Latest News

    Copyright GarutNews.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

    Tarung Derajat Garut Bidik Kejuaraan Sea Game


    Garut  News, ( Jumat, 25/2 ).
            Potensialnya atlit Tarung Derajat di Kabupaten Garut, Jawa Barat, kini gencar menyiapkan diri untuk bisa membidik peluang ikut serta pada kejuaraan Sea Game, pasca keberhasilan seorang atlitnya meraih medali emas di Tingkat Nasional.

           Namun kepada seluruh warga Kabupaten Garut menyampaikan permohonan maap, menyusul Aneu Fatma Anisa, meski berhasil meraih medali emas pada kelas 58 kg, tidak bisa disertakan PON XVIII, kendati selama ini telah maksimal diperjuangkan, tegas Ketua Pengurus Tarung Darajat Cabang Kabupaten Garut, Jajang. M, kepada Garut News, Jumat.

            Dia mengaku sangat kecewa, yang kemungkinan akibat tuan rumah atau beberapa daerah lainnya di Indonesia, tidak memiliki atlit di kelas 58 kilogram, ujarnya.

           Karena itu, kini terus berusaha keras dan berjuang untuk bisa menembus kualifikasi kejuaraan Sea Game dengan hasil maksimal, ungkap Jajang, yang juga anggota DPRD Garut dari Fraksi PDI-Perjuangan.

           Sehingga mohon doa restu serta dukungannya dari seluruh komponen dan elemen masyarakat di Kabupaten Garut, bagi keberhasilan atlit Tarung Darajat termasuk Aneu yang kini mahasiswa semester satu UNIGA. ***(John).         
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Tarung Derajat Garut Bidik Kejuaraan Sea Game Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    LIHAT ARSIP LAMA BERITA SILAHKAN KLIK www.garutnews.weebly.com
    Scroll to Top