728x90 AdSpace

wisata

  • Latest News

    Copyright GarutNews.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

    DINSOSNAKERTRANS GARUT DISERBU PENCARI KERJA

    Garut  News, ( Rabu, 22/9 ).

         Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Garut, sejak sepekan terakhir setiap harinya diserbu para pencari kerja, terutama untuk memproses pembuatan Kartu Tanda Bukti Pendaftaran Pencari Kerja.

         Namun persyaratan yang selama ini dikenal dengan sebutan “kartu kuning” itu, kini telah berubah menjadi kartu berwarna putih, berlaku secara nasional selama dua tahun tetapi dengan keharusan melapor setiap enam bulan sekali, bagi pencari kerja yang belum mendapat pekerjaan.

         Demikian diungkapkan petugas Seksi Penempatan Tenaga Kerja Dinsosnakertrans setempat, Maman Suryaman kepada Garut News, Rabu.

          Serbuan para pencari kerja tersebut, menyusul antara lain adanya informasi perekrutan CPNS akan dilakukan secara serentak di lima provinsi, yakni DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Daerah Istimewa Yogyakarta, serta Jawa Timur.

         Perekrutan yang direncanakan akhir bulan ini, sejauh ini masih belum terdapat pengumuman resmi dari Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) setempat, namun kian banyak masyarakat yang telah mengetahuinya melalui jasa internet.

         Umumnya warga Kabupaten Garut mengharapkan, seleksi CPNS 2010 ini bisa dilaksanakan dengan jujur, jika perlu tanpa melibatkan Universitas Padjadjaran (UNPAD) Bandung, jika pada kenyataannya unsur keterbukaannya diragukan dan juga diindikasikan masih sarat persekongkolan. *** (John).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: DINSOSNAKERTRANS GARUT DISERBU PENCARI KERJA Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    LIHAT ARSIP LAMA BERITA SILAHKAN KLIK www.garutnews.weebly.com
    Scroll to Top