728x90 AdSpace

wisata

  • Latest News

    Copyright GarutNews.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

    SEKURANGNYA 13 PSK GARUT DIREHABILITASI KE PALIMANAN

    Kasi Penegak Satpol-PP Garut, H. Mimin, SH
    Garut  News, ( Kamis, 30/9 ).

           Sekurangnya 13 pekerja seks komersial (PSK) asal Kabupaten Garut, selama 2010 ini direhabilitasi ke Palimanan, mereka terdiri kaum perempuan yang setiap digelar operasi “Pekat” selalu tergaruk petugas, sehingga dinilai sebagai “kambuhan”.

          Karena terbukti tidak bisa lagi dilakukan pembinaan, termasuk empat PSK dari 15 PSK yang dijaring di seputar Bundaran Guntur dan pada beberapa “café”, menjelang Kamis dini hari, tegas Kasi Penegak Satpol – PP setempat, H. Mimin, SH kepada Garut News.

          Dia katakan, dari 15 PSK yang digaruk sepanjang malam itu, enam diantaranya wajah lama, sedangkan sembilan PSK lainnya merupakan wajah baru tetapi stok lama, yang dinilai masih bisa dilakukan pembinaan, katanya.


          Terdapat pula tiga diantaranya laki-laki, serta seorang pelajar, dua PSK berdatangan dari Bandung, namun dari enam PSK wajah lama, dua PSK diamankan laki-laki yang mengaku bertanggungjawab, katanya pula.

          Operasi yang melibatkan 11 personil Satpol-PP ini, antara lain digelar untuk memenuhi harapan masyarakat Kota Garut, yang kian marak memasang spanduk ancaman terhadap PSK, yang antara lain bertransaksi di sepanjang Jl. Guntur. *** (John).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: SEKURANGNYA 13 PSK GARUT DIREHABILITASI KE PALIMANAN Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    LIHAT ARSIP LAMA BERITA SILAHKAN KLIK www.garutnews.weebly.com
    Scroll to Top