728x90 AdSpace

wisata

  • Latest News

    Copyright GarutNews.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

    SEKUJUR TUBUH IBU DAN ANAK TERBAKAR LEDAKAN KOMPOR GAS

    Garut News, ( Senin, 13/9 ).

          Ny. Atik Munawaroh(35) beserta anaknya Eka Rahmat(19) terbakar sekujur tubuhnya akibat ledakan tabung kompor gas, yang menyambar bensin dua tax yang mereka dagangkan, Senin.  

         Peristiwa mengenaskan tersebut, berlangsung Pukul 05.00 WIB namun kedua korban masih mendapatkan perawatan serius di ruang UGD RSU dr Slamet, setelah sebelumnya dilakukan pertolongan pertama di Puskesmas Cikajang.

         Sedangkan rumah Ny. Atik Munawaroh yang bersuamikan Empit Rahmat(51), ludes terbakar rata dengan tanah, sehingga keluarga dengan Sembilan anggota itu terpaksa melakukan pengungsian di kampungnya Babakan RT.05/06 Desa/Kecamatan Cigedug Kabupaten Garut.

         Sementara kerugian material akibat peristiwa ini, sekurangnya Rp15 juta, kobaran api dapat dipadamkan oleh warga sekitarnya, ungkap Kabag Informatika, Dik Dik Hendrajaya, M.Si.

          Kepala Dinas Kesehatan dr H. Hendy Budiman beserta jajarannya meninjau langsung di ruang UGD, namun sejauh ini masih belum diketahui ada atau tidaknya santunan maupun bantuan dari Pemkab Garut.

          Dari Garut juga dilaporkan, angin puting beliung di Kecamatan Cilawu, merusakan rumah penduduk Desa Sukatani dan Mekarsari, sekurangnya 57 rumah rusak berat dan ringan, pohon beringin yang tumbang merusakan tiang listrik beserta jaringannya, sehingga terjadi pemadaman.  *** (John).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: SEKUJUR TUBUH IBU DAN ANAK TERBAKAR LEDAKAN KOMPOR GAS Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    LIHAT ARSIP LAMA BERITA SILAHKAN KLIK www.garutnews.weebly.com
    Scroll to Top