728x90 AdSpace

wisata

  • Latest News

    Copyright GarutNews.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

    POSKO KESEHATAN TERMINAL GUNTUR JUGA LAYANI IBU HAMIL

    Garut  News, ( Minggu, 5/9 ).

         Posko Kesehatan Terminal Guntur Garut,selaindikunjungi hari pertama 37 pasien, terdiri penderita saluran pernapasan 13 pasien, tukak lambung (8), cepalgia/pusing (1), diare (2), alergi kulit (4), hipertensi (1) serta dua penderita sakit gigi.

         Disusul hari kedua 31 pasien dengan beragam keluhan penyakit, juga melayani pemeriksaan ibu hamil yang turun atau berangkat dari Terminal Guntur Garut, jika pada arus mudik dan balik Lebaran Idul Fitri 1431 H itu, mengalami gangguan kesehatan setelah menempuh perjalan jauh.

         Jika jenis gangguan kesehatannya parah, akan segera di rujuk ke Puskesmas yang hanya berjarak ratusan meter dari Posko, kemudian jika mendesak memerlukan penanganan lanjutan maka secepatnya di rujuk ke RSU dr Slamet Garut, katanya.

         Demikian diungkapkan petugas Posko Kesehatan dari Puskesmas Haur Panggung, Sandi Muhammad Ihsan kepada Garut News di Terminal Guntur, Minggu.

         Dia mengemukakan, jasa layanan pemeriksaan dan pengobatan gratis ini, ditangani beberapa petugas kesehatan secara bergantian, mulai Pukul 06.30 – 13.00 WIB, disusul pada Pukul 13.00 - 18.30 WIB kemudian dilanjutkan  hingga keesokan harinya.

          Sedangkan Lebaran tahun ini, mulai diselenggarakan pada Jumat 3 September 2010 kemudian berakhir pada 18 September mendatang. *** (John).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: POSKO KESEHATAN TERMINAL GUNTUR JUGA LAYANI IBU HAMIL Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    LIHAT ARSIP LAMA BERITA SILAHKAN KLIK www.garutnews.weebly.com
    Scroll to Top