728x90 AdSpace

wisata

  • Latest News

    Copyright GarutNews.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

    SISWA SMPN 1 GARUT MENANGKAN LOMBA CIPTA LAGU

    Garut News, (17/7).

         Siswa kelas VIII SMPN 1 Garut, atas nama Mada berhasil memenangkan lomba cipta lagu beserta aransemennya Tingkat Provinsi Jawa Barat, sehingga akan diikutsertakan pada ajang perlombaan Tingkat Nasional.

         Maka dalam waktu dekat, akan disertakan pada konser musik di Pulau Dewata Bali, antara lain didampingi Kepala Sekolah serta Perwakilan Komite Sekolah, ungkap Kepala Sekolah Bidang Akademik, Drs S. Witono kepada Garut News, Sabtu.  

         Sedangkan prestasi lainnya antara lain, menjadi Juara pertama selama lima tahun berturut turut, merupakan suatu kebanggaan tersendiri atas prestasi yang dicapai pelajar SMPN 1 pada Lomba Cepat Tepat (LCT) yang setiap tahun diselenggarakan oleh SMAN 1 Garut.

          Tahun ini berlangsung dari 21 Februar hingga 7 Maret juga kejuaraannya kembali diraih oleh siswa siswi SMPN 1 Garut, yang juga meraih juara pertama “Olimpiade Biologi Tingkat Kabupaten 2007-2008”, katanya.

          Sekolah ini bervisikan, ”Terwujudnya manusia yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa,Berahlak mulia,Amanah,Ramah,Unggul dalam prestasi,Berwawasan Internasional”, katanya.  ****(John).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: SISWA SMPN 1 GARUT MENANGKAN LOMBA CIPTA LAGU Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    LIHAT ARSIP LAMA BERITA SILAHKAN KLIK www.garutnews.weebly.com
    Scroll to Top