728x90 AdSpace

wisata

  • Latest News

    Copyright GarutNews.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

    “SAYANGKU BUNDA”, ANTARKAN MADA KE TINGKAT NASIONAL

    Garut News, (19/7).

         “Sayangku Bunda”, sebuah lagu dan aransemen yang diciptakan serta dikemas Mada Fathona Matin(13), siswa kelas VIII. B SMPN 1 Garut, mengantarkannya pada ajang festival Tingkat Nasional di Bali pada 24 Juli mendatang.

          Dia mewakili Provinsi Jawa Barat. pada perhelatan Tingkat Nasional tersebut, setelah sebelumnya berhasil unggul pada lomba cipta lagu tingkat provinsi, ungkap Kepala SMPN 1 Garut, Dadi Juhaendi, M.Pd kepada Garut News, Senin.

          Ditemui terpisah Mada mengungkapkan, selama ini dirinya telah banyak menciptakan dan mengaransemen lagu, namun yang dilombakan khusus lagu berjudul “Sayangku Bunda”.

         Antara lain mengungkapkan hormat dan kepatuhan anak terhadap ibu kandungnya, yang selama ini tanpa lelah mendidik serta menyintai anaknya dengan penuh kasih sayang serta do’a sepanjang massa, ungkap Mada.

         Sementara itu pada awal dimulainya proses belajar-mengajar tahun pelajaran 2010-2011, Kepala SMPN 1 Dadi Juhaendi antara lain mengingatkan agar seluruh peserta didik, agar tidak lupa sarapan pagi sebelum berangkat ke sekolah.

         Karena padatnya kegiatan belajar di sekolah, maka setiap harinya siswa bisa pulang pukul 16.00 WIB, katanya. **** (John).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: “SAYANGKU BUNDA”, ANTARKAN MADA KE TINGKAT NASIONAL Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    LIHAT ARSIP LAMA BERITA SILAHKAN KLIK www.garutnews.weebly.com
    Scroll to Top