728x90 AdSpace

wisata

  • Latest News

    Copyright GarutNews.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

    PUSAT PERBELANJAAN KOTA GARUT MAKIN DISESAKI PENGUNJUNG

    Garut News, ( Minggu, 5/9 ).

         Pusat perbelanjaan di Kota Garut, Jawa Barat, Minggu atau H-5 Lebaran Idul Fitri 1431 H, semakin disesaki pengunjung yang berbelanja untuk memenuhi kebutuhan Lebaran 2010.

          Sehingga sepanjang ruas Jl. A. Yani, yang dikenal dengan sebutan “Pengkolan” sejak Pukul 09.00 WIB hingga malam terus-menerus disesaki pembeli, termasuk pedagang kaki lima (PKL) yang sarat memenuhi kiri dan kanan badan jalan.

         Wajah perkotaan pun, nyaris menyerupai pasar malam bahkan pasar tumpah, yang sangat memacetkan arus lalu lintas, menyusul berbagai jenis kendaraan melintasinya termasuk becak dan delman.

         Malahan menjelang sore atau berbupa puasa, kendaraan apapun yang melewati dipastikan padat merayap, para pedagang makanan dan minuman ringan pun sejak siang menggelar komoditinya, berakibat banyak terlihat pengunjung yang tidak berpuasa.

         Para pengunjung banyak diantaranya yang berdatangan dari berbagai pelosok kecamatan serta desa terpencil, bahkan terdapat pula warga luar kabupaten asal Garut yang telah menikmati mudik Lebaran.

         Terlebih lagi, sebagian besar karyawan pabrik di luar daerah mulai diliburkan sejak Sabtu (4/9), ungkap Erman(34) yang mengaku bekerja di Rancaekek Bandung.

         Sedangkan nyaris seluruh lokasi wisata termasuk Cipanas serta obyek wisata unggulan lainnya, masih Nampak sepi, kendaraan yang diparkir pun bisa dihitung dengan jari.  *** (John).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: PUSAT PERBELANJAAN KOTA GARUT MAKIN DISESAKI PENGUNJUNG Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    LIHAT ARSIP LAMA BERITA SILAHKAN KLIK www.garutnews.weebly.com
    Scroll to Top