728x90 AdSpace

wisata

  • Latest News

    Copyright GarutNews.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

    SMPN 1 GARUT GELAR TAUSYIAH BESERTA HADIAH

    Salah-Satu Kegiatan Di Kampus SMPN 1 Garut. (Foto : Istimewa/Dokumen SMPN 1).
    Garut News, (7/8).

         Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional (RSBI) SMPN 1 Garut, Sabtu menggelar tausyiah berupa ceramah keagamaan, yang diakhiri pemberian hadiah bagi siswa yang bisa menjawab pertanyaan seputar materi ceramah yang disampaikan guru.

          Sedangkan materi dan lima pertanyaannya,  seputar pelaksanaan ibadah puasa Ramadhan dengan lima hadiah yang masing-masing terdapat di dalam amplop putih, lumayan untuk membeli pulsa telepon genggam, ungkap Wakil Kepala Sekolah, Sofyan kepada Garut News.

         Perhelatan yang dikemas dengan tematik, menyambut ikhlas dan gembira kekhusuan Puasa Ramadhan dengan bingkai “keramasan” tersebut, sepenuhnya ditata kalangan OSIS setempat, sementara seluruh guru membimbing, mengawasi, serta menghadirinya.

         Seusai keramasan, seluruh siswa dipersilahkan pulang untuk belajar di rumah masing-masing, kemudian kembali masuk ke sekolah pada 16 Agustus mendatang, setiap harinya mulai Pukul 07.30 WIB.

         Namun setiap pagi diawali ceramah keagaamaan selama 30 menit, kemudian dilanjutkan kegiatan belajar mengajar seperti biasanya, termasuk diselenggarakannya buka puasa bersama, katanya. ***(John).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: SMPN 1 GARUT GELAR TAUSYIAH BESERTA HADIAH Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    LIHAT ARSIP LAMA BERITA SILAHKAN KLIK www.garutnews.weebly.com
    Scroll to Top