728x90 AdSpace

wisata

  • Latest News

    Copyright GarutNews.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

    DISHUB GARUT HARAPKAN KEMENTERIAN PERHUBUNGAN BANTU DAERAH

    Kadishub Garut, Drs Mlenik Maumeriadi . ( Foto : John Doddy Hidayat ).
    Garut, ( Selasa, 21/9 )

          Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Garut, Drs Mlenik Maumeriadi mengharapkan, adanya bantuan alokasi anggaran maupun perlengkapan operasional bagi penyelenggaraan tugas pokok dan fungsi ( Tupoksi) Dishub di daerah.  

         Karena meski diberlakukan Otonomi Daerah (Otda), namun jangan sekaligus dilepas, menyusul pelaksanaan Tupoksi Dishub di daerah, umumnya mengacu pada ketentuan maupun kebijakan Kementerian Perhubungan, tegas Mlenik Maumeriadi kepada Garut News, Selasa.

         Seusai menggelar upacara bendera peringatan hari jadi ke-39 Perhubungan Nasional di Mako Dishub setempat, dia juga mengemukakan, yang saat ini paling dibanggakan jajarannya memiliki jiwa karsa yang tinggi.

         Selain itu, hirarki antara atasan dengan bawahan dinilai berjalan baik dengan sistem yang jelas, dibandingkan pada Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) lainnya.

         Didesak pertanyaan Garut News mengenai kualitas kesejahteraan setiap personil Dishub Kabupaten Garut, Mlenik Maumeriadi singkat mengemukakan, hal itu sangat relatif, katanya.

         Peringatan hari jadi Perhubungan Nasional tahun ini, terselenggara dengan khidmat meski sederhana, yang antara lain ditandai penyerahan penghargaan kepada puluhan pegawai dilanjutkan bersalaman di tengah lapangan.

         Kepala Dishub Mlenik Maumeriadi juga menyampaikan sambutan tertulis Menteri Perhubungan RI, Laksamana Madya (Purn) Freddy Numberi.   **** (John)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: DISHUB GARUT HARAPKAN KEMENTERIAN PERHUBUNGAN BANTU DAERAH Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    LIHAT ARSIP LAMA BERITA SILAHKAN KLIK www.garutnews.weebly.com
    Scroll to Top