728x90 AdSpace

wisata

  • Latest News

    Copyright GarutNews.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

    WABUP SEGERA LUNCURKAN “GARUT NEWS” DAN INTERNET “SEHAT”


    Garut News, ( Jumat, 24/9 ).

          Wakil Bupati Rd. Diky Chandra menyatakan, akan segera meluncurkan website, www.garutnews.com, sebagai media “on line” bervisikan “mengangkat Potensi Informasi Produk Kearifan Lokal Berkualitas Global”.

         Media yang juga berbasiskan “knolodge” itu, diharapkan bisa eksis bersama media massa lainnya, menebar beragam potensi unggulan dan spektakuler asal Kabupaten Garut secara nasional bahkan ke luar negeri, ungkapnya, Jumat.

         Menyusul selain di daerahnya berlimpah-ruah beragam potensi sumber daya alam, juga memiliki potensi wisata, seni dan budaya, yang hingga saat ini masih terbuka sangat luas bagi kalangan calon investor, untuk menanamkan investasinya.

         Sehingga dipastikan, penyebaran informasi potensi melalui Garut News, dapat diakses oleh siapapun di belahan bumi manapun, katanya.

         Kepala Bagian Informatika Setda Garut, Dik Dik Hendrajaya, M.Si menyatakan, apresiasi terhadap keberadaan website www.garutnews.com, yang sekaligus bisa mempublikasikan pemanfaatan internet dengan baik dan sehat.

         Dia menyerukan pula, agar pihak orang tua dan masyarakat, ikut serta mengawasi putra putrinya, yang kerap memanfaatkan jasa internet, hendaknya bisa dilakukan dengan baik dan sehat, imbuhnya. *** (John).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: WABUP SEGERA LUNCURKAN “GARUT NEWS” DAN INTERNET “SEHAT” Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    LIHAT ARSIP LAMA BERITA SILAHKAN KLIK www.garutnews.weebly.com
    Scroll to Top