728x90 AdSpace

wisata

  • Latest News

    Copyright GarutNews.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

    TEH RANI GELAR TAUSYIAH NADA DAN DAKWAH

    Teh Rani Sampaikan Keterangan Resmi Kepada Garut News. ( Foto : Anang ).
    Garut News, ( Rabu, 8/9 ).

         Istri Wakil Bupati Garut, Ny. Rani Permata Diky Chandra akrab disapa Teh Rani, yang juga Ketua Persatuan Artis Film (Parfi) Korda Kabupaten setempat, Rabu menggelar  “nada dan dakwah”  bersama kalangan  LSM   “Saba”.

         Perhelatan yang berlangsung di wilayah Kecamatan Karangpawitan itu, sekaligus berbuka puasa bersama, sambil menuai pahala melalui perekat silaturahmi, ungkap tim kreatifnya Andre kepada Garut News.

         Dia juga katakan, hingga menjelang berakhirnya Puasa Ramadhan, sarat diwarnai jalinan silaturahmi bersama Teh Rani dengan berbagai kalangan, yang dibingkai melalui perhelatan buka puasa bersama, bahkan kerap dilanjutkan shalat tarawih, katanya.

         “Rindu Rassul”, lagu dari kelompok Bimbo, kerap dilantunkan Teh Rani seraya dengan nuansa persuasif dan edukatif menyampaikan tausyiahnya, pada keheningan agungnya nilai ke Islaman mengemuka dengan lemah lembut.

         Sapaan akrab Teh Rani beserta Rd. Diky Chandra juga kerap meneduhkan hati anak-anak yatim termasuk anak jalanan, yang acap mereka temui serta diajaknya bercanda, berceritra serta digugah semangat hidupnya, agar bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain, amien.*** (John).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: TEH RANI GELAR TAUSYIAH NADA DAN DAKWAH Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    LIHAT ARSIP LAMA BERITA SILAHKAN KLIK www.garutnews.weebly.com
    Scroll to Top