728x90 AdSpace

wisata

  • Latest News

    Copyright GarutNews.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

    RATUSAN PEGAWAI PEMKAB/SETDA GARUT MEMBOLOS

    Sekda Garut H. Hilman Faridz, SE, M.Si Nampak Bingung Saat Sidak Bersama Bupati, Cukup Banyak Pegawai Membolos. ( Foto : Ist.).
    Garut News, ( Selasa, 14/9 ).      

          Sekurangnya 400 pegawai negeri sipil (PNS) termasuk tenaga kerja kontrak (TKK) serta sukarelawan (Sukwan) di lingkungan Pemkab/Setda Garut, membolos atau tidak masuk kerja pada hari pertama kerja setelah menjalani cuti Lebaran Idul Fitri 1431 H.

         Kehadiran para abdi Negara dan abdi masyarakat, yang menjalani cuti sejak 9 September lalu 98 persen, sedangkan dua persen lainnya dari dua puluh ribuan pegawai tidak masuk kerja karena bebas piket, sakit dan izin, ungkap Kabag Informatika Dik Dik Hendrajaya, M.Si, Selasa.

         Kepada Garut News, dia mengemukakan para pegawai itu diingatkan Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan, H. Budiman, SE, M.Si agar meningkatkan kualitas pelaksanaan tugas pokok kesehariannya.

         Sementara itu, Bupati Aceng H.M Fikri saat didesak pertanyaan Garut News, mengaku telah melakukan inspeksi mendadak (sidak) di lingkungan Setda, Bappeda, lingkungan Pekerjaan Umum serta Dinas Pendidikan.

         “Yang tidak masuk kerja hanya beberapa pegawai saja kok, itupun dengan alasan yang jelas atau bisa dipertanggungjawabkan,”  katanya dengan nada parau. ***(John).

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: RATUSAN PEGAWAI PEMKAB/SETDA GARUT MEMBOLOS Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    LIHAT ARSIP LAMA BERITA SILAHKAN KLIK www.garutnews.weebly.com
    Scroll to Top