728x90 AdSpace

wisata

  • Latest News

    Copyright GarutNews.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

    KAPOLRI AJAK JAJARAN KEPOLISIAN BERINTROSPEKSI

    Garut News, (1/7).     

          
    Kapolri Jenderal Pol. Bambang Hendarso Danuri mengajak seluruh jajaran kepolisian menjadikan Peringatan ke-64 Bhayangkara, sebagai momentum yang sepatutnya melakukan
    retropeksi dan introspeksi diri.    

          
    Mengenai  sejauhmana Polri telah mampu berkiprah mendharmabaktikan dirinya bagi nusa dan bangsa, menyusul Polri harus memiliki tekad dan semangat untuk menjadi lebih baik dan profesional
    , katanya.       

          
    Penegasan tersebut diungkapkan Kapolri dalam sambutan tertulisnya, disampaikan Wakapolres Garut, Kompol Eka Mulyana, S.Ik pada Upacara Peringatan Hari Bhayangkara 2010, di Aula Polres setempat, Kamis.


          Kapolri juga mengemukakan pesan kepada segenap jajarannya, antara lain agar senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang maha Esa, selalu menjalin kemitraan dengan seluruh komponen masyarakat.

         Kemudian menegakan hukum secara profesional, proposional, objektif, transparan dan akuntabel, mengembangkan Perpolisian Masyarakat (Polmas) yang berbasis pada masyarakat dan patuh kepada hukum.

         Serta menjunjung tinggi Kode Etik Polri, meliputi etika kepribadian, kelembagaan, kenegaraan dan etika hubungan dengan masyarakat, tegas Kapolri. *** (John).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: KAPOLRI AJAK JAJARAN KEPOLISIAN BERINTROSPEKSI Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    LIHAT ARSIP LAMA BERITA SILAHKAN KLIK www.garutnews.weebly.com
    Scroll to Top