728x90 AdSpace

wisata

  • Latest News

    Copyright GarutNews.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

    PERINGATAN HARKITNAS DIWARNAI DEMO MAHASISWA GARUT

    Garut News, (20/5).

         Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) 20 Mei tahun ini, diwarnai demo kalangan mahasiswa di Kabupaten Garut, Kamis.

         Mereka dari Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Daerah setempat dengan koordinator lapangan Abdul Muij Ali, serta dari Liga Mahasiswa Nasional Untuk Demokrasi berlangsung di kawasan Simpang Lima kemudian puluhan mahasiswa itu melintasi dan menyegel Kantor Bupati.

         Pendemo dari KAMMI menagih janji kontrak politik yang ditandatangani Bupati Aceng H.M Fikri dan Wakil Bupati Dikky Candra dengan kalangan mahasiswa, agar segera direalisasikan yang jika tak mampu melaksanakannya selama dua tahun supaya Bupati dan Wakilnya siap untuk mundur.

         Selain itu mendesak agar segera menuntaskan agenda reformasi, wujudkan birokrasi yang bersih, efektif dan profesional, berantas KKN serta menyejahterakan masyarakat Kabupaten Garut.

         Sedangkan dari Liga Mahasiswa Nasional Untuk Demokrasi, mendesak Pemkab setempat menasionalisasi pengelolaan aset berupa merenegosiasi dengan PT. Chevron agar bisa dimanfaatkan untuk pendidikan dan layanan kesehatan gratis di Kabupaten Garut.

         Membangun industri untuk meningkatkan produktivitas dan lapangan kerja, mereka juga mendorong segera dituntaskannya pengusutan kasus bank Century, serta dihentikannya seluruh proyek meoliberal di Indonsia.

         Saat unjukrasa berlangsung, jajaran pemerintahan setempat tengah menyelenggarakan upacara peringatan Harkitnas di Alun Alun Garut. **** (John).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: PERINGATAN HARKITNAS DIWARNAI DEMO MAHASISWA GARUT Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    LIHAT ARSIP LAMA BERITA SILAHKAN KLIK www.garutnews.weebly.com
    Scroll to Top