Perusahaan Daerah Bank Perkreditan Rakyat (PD BPR) Garut, berslogan “Diantara Kita Saling Percaya” memiliki sekurangnya empat produk jasa layanan unggulan, yang dipastikan bisa memenuhi harapan berbagai lapisan masyarakat.
Dengan produk dan layanan tabungan, terdiri Tabungan Masyarakat (Tamasya), Tabungan Khusus, Tabungan Anak Sekolah (TAS) serta Tabungan Lain-Lain, kemudian Deposito jangka waktu pilihan satu, tiga, enam, sembilan, 12 dan 24 bulan, ungkap Kepala Divisi Pemasaran Lembaga Perbankan tersebut, Asep Bahrul Anwar, SE, MM melalui Garut News, Senin.
Sedangkan jasa layanannya, penyaluran Gaji PNS, Pengelolaan Kas, Pembayaran Tagihan ; Listrik, Telepon, Internet, Pulsa, Televisi dan lainnya, juga Kiriman Uang (Wetern Union) serta Pelayanan Keliling (Yakin).
Bervisikan, “Menjadikan BPR Terbesar, Tangguh, Sehat Dan Berdaya Guna”, juga mengusung misi, “Memberikan Pelayanan Prima Yang Mendorong Pemberdayaan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) dan Pendapatan Optimal Bagi Pemerintah Kabupaten Garut,” katanya.
Membidik pangsa pasar semua kalangan dapat terlayani, terutama para pelaku ekonomi produktif UMKM termasuk pula pada sektor pengusaha menengah, sebagaimana kerap diungkapkan Dirut PD BPR Garut, H. Saepul Holik, SE, MM.
Badan Usaha Milik Pemkab Garut (BUMD) ini, dibentuk dari gabungan usaha (konsolidasi) sembilan PD BPR, sejak April 2010 yakni PD BPR Limbangan, Cisewu, Cisurupan, Kadungora, Karangpawitan, Malangbong, Leles, Pameungpeuk serta PD BPR Singajaya. ***(John)
0 comments:
Posting Komentar