728x90 AdSpace

wisata

  • Latest News

    Copyright GarutNews.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

    GPM GARUT GAGAS KONSEP REVITALISASI WUJUDKAN DEMOKRASI

    Garut News, (16/6).     

         Gerakan Pemuda Marhaenis (GPM) Kabupaten Garut, kini menggagas konsep revitalisasi gerakan pemuda, dalam mewujudkan demokrasi bangsa.
          Melalui penyelenggaraan seminar dan pelatihan sehari, yang diikuti 100 peserta untuk menggulirkan konsep dan rekomendasi bagi kemajuan Kabupaten Garut, Tegas Ketua GPM setempat, Ade Jamawati, Kamis.     
         Bupati Aceng H.M Fikri saat membuka perhelatan tersebut, mengemukakan sangat diperlukannya wahana bertatap muka dan bertemu ide, untuk mewujudkan formula bagi kemajuan Kabupaten Garut.
        
         Sarana itu, sebagai media evaluasi, dalam menyikapi perubahan yang juga diperlukan instrospeksi dan retrospeksi melalui kerja nyata, katanya.
        

         Tataran ideal yang ingin dicapainya selama ini, ternyata tak berbanding lurus dengan kemampuan terutama pada kesiapan anggaran, diantaranya dari 4.000 km panjang ruas jalan desa terdapat sekitar 3.000 km diantaranya berkondisi rusak.
        

         Sehingga diluncurkan program aspal desa, yang digarap dengan pembangunan partisipatoris, ungkap Bupati, yang mengakui hingga kini masih belum terdapat perubahan yang signifikan.
        

         Seminar dan pelatihan, yang antara lain dihadiri Wakil Ketua DPRD, Dedi Hasan itu menghadirkan Wakil Bupati Rd. Diky Candra sebagai nara sumber utamanya.
    ****(John).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: GPM GARUT GAGAS KONSEP REVITALISASI WUJUDKAN DEMOKRASI Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    LIHAT ARSIP LAMA BERITA SILAHKAN KLIK www.garutnews.weebly.com
    Scroll to Top