728x90 AdSpace

wisata

  • Latest News

    Copyright GarutNews.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

    150 UNIT PESERTA SEMARAKAN GARUT FAIR 2010

    Wabub Garut Mengamati Produk Unggulan Meubeler (Foto : Informatika)
    Garut  News, (8/6).     

         Sekurangnya-kurangnya 150 unit peserta, semarakan penyelenggaraan Garut Fair 2010 yang dibuka Wakil Bupati setempat, Rd Diky Candra, Selasa sore.
        
         Wabub Diky Candra menyatakan apresiasi terhadap pihak penyelenggara, yang sekaligus bisa menampilkan potensi pariwisata, seni dan budaya, untuk dijadikan etalase mempromosikan Garut.
        

         Namun diingatkan, sebaik apapun kegiatan dan sarana promosi masih perlu ditunjang kebersamaan maupun sinergitas, imbuhnya.
              Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Setda Garut, H. Budiman, SE, M.Si menyatakan, selain diikuti partisipasi kalangan pengusaha swasta juga Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) layanan langsung.   
          Selain itu kalangan dunia bisnis, pengusaha lokal, regional Jabar dan Nasional, yang sejak 4 Juni lalu banyak didatangi pengunjung, katanya.     
         Meski Budiman mengakui, pada Garut Fair 2010 ini masih belum menemukan sosok yang ideal untuk benar-benar bisa mewujudkan sarana promosi dan pemasaran, tetapi momentum saat ini akan dijadikan dasar penyelenggaraan perhelatan serupa di tahun-tahun mendatang.
        
         Bahkan menjadi agenda setiap tahun, dengan skala lebih luas dan menyeluruh, terlebih lagi pada 2011 mendatang, digelar pemberian penghargaan kepada para pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) berprestasi, ungkapnya.
         
         Even Manajer Signal Promo, (lingkar ide management CV), Diki M. Noor, mengatakan banyaknya pengunjung menunjukan tingginya apresiasi masyarakat terhadap perhelatan yang berlangsung hingga 20 Juni mendatang, apalagi disiapkan karcis masuk yang bisa berhadiah tabungan Rp20 ribu. **** (John). 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: 150 UNIT PESERTA SEMARAKAN GARUT FAIR 2010 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    LIHAT ARSIP LAMA BERITA SILAHKAN KLIK www.garutnews.weebly.com
    Scroll to Top