728x90 AdSpace

wisata

  • Latest News

    Copyright GarutNews.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

    DIBALIK JASA BAIK BASMAN, DITEMUKAN PESAWAT RAIB

    Garut News, (11/8).

          Dibalik jasa baik Basman(51), petugas Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Garut bersama sanak keluarganya, bisa berhasil menemukan bangkai pesawat dan jenazah yang selama ini dianggap raib.

           Sebelumnya, warga  sekitar Kecamatan Cisewu dan Talegong dikejutkan selebaran yang dijatuhkan dari lintasan pesawat.

         Berisi pernyataan bagi penemu Noto dan Panji akan diberi imbalan sebesar Rp15 juta, oleh Lanud Sulaiman Bandung atas nama Kapten  Budi, katanya.

          Basman melakukan pencarian dengan anaknya Jajang Nurjaman(23), Ade Hilman(30), dan Iyus(40), sedangkan kediamannya di Kampung Rancaringgih RT.04/09 Desa Sukarame Kecamatan Caringin, ujar Kabag Informatika Setda Garut, Dik Dik Hendrajaya. M.Si, Rabu.

          Lokasi ditemukannya pesawat beserta dua jenazah, di Hutan Karasak Patok 107 A RPH/BKPH Cileuleuy KPH Garut Blok Gunung Abid, sekitar 300 meter dari Hulu Sungai Cihideung, ditempuh dari Kampung Cileunca Sukajaya Cisewu, berjalan kaki selama lima jam.

         Sementara, saat inipun Hikmal(17), siswa SMAN 3 Majalaya Bandung, asal warga Ciwateung Majalaya, masih dilakukan pencarian akibat tergerus ombak saat berenang di pantai Santolo Garut.

         Sementara itu Edi(560 warga Kampung Cigalumpit RT.01/10 Desa Sindang Suka Kecamatan Cibatu, ditemukan tewas di rumahnya yang terkunci, ungkap Dik Dik Hendrajaya.  ****(John).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: DIBALIK JASA BAIK BASMAN, DITEMUKAN PESAWAT RAIB Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    LIHAT ARSIP LAMA BERITA SILAHKAN KLIK www.garutnews.weebly.com
    Scroll to Top