728x90 AdSpace

wisata

  • Latest News

    Copyright GarutNews.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

    LINTAS PATRIOT GARUT DIJADIKAN ARENA ATRAKSI KEBUT - KEBUTAN

    Garut News, (12/8).

         Lintasan Jl. Patriot Garut, sejak memasuki hari pertama Puasa Ramadhan 2010 setiap sorenya dijadikan arena atraksi kebut-kebutan speda motor, mengakibatkan para pengguna jasa jalan lainnya menjadi risi.

         Ruas jalan tersebut, selain melintasi komplek perkantoran yang kerap keluar-masuk kendaraan, juga terdapat komplek perumahan penduduk bahkan melintasi rumah dinas Wakil Bupati Garut.

         Pemantauan Garut News, Kamis sore menunjukan kalangan remaja dan anak baru gede dengan speda motornya masing-masing, melesat dengan kecepatan tinggi layaknya para pembalap, sambil beratraksi dengan beragam gaya.

         Menyebabkan pengendara motor lainnya dan pejalan kaki, kerap tergagap dan terpaksa menepi menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas.

         Karena sepanjang ratusan meter, dijadikan arena atraksi liar bahkan kerap mengesankan brutal di bulan Ramadhan ini.

          Warga sekitarnya termasuk yang enggan disebut namanya mengharapkan, agar aparat kepolisian bisa melakukan penjagaan setiap sore, jauh sebelum terjadinya peristiwa kecelakaan, katanya.

         Karena selain itu, siapapun memiliki hak yang sama untuk memanfaatkan dan menikmati ruas jalan dengan aman dan nyaman, atau bebas dari raungan serta kebrutalan para pengendara speda motor. **** (John).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: LINTAS PATRIOT GARUT DIJADIKAN ARENA ATRAKSI KEBUT - KEBUTAN Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    LIHAT ARSIP LAMA BERITA SILAHKAN KLIK www.garutnews.weebly.com
    Scroll to Top