728x90 AdSpace

wisata

  • Latest News

    Copyright GarutNews.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

    KETUA PARFI GARUT “NGABUBURIT” DI KAMPUNG SITUSARI

    Garut News, (14/8).

         Ketua Persatuan Artis Film (Parfi) Korda Garut, Ny. Rani Permata Dicky Chandra, yang juga istri Wakil Bupati setempat, Sabtu menyelenggarakan “ngabuburit” (menunggu waktu berbuka puasa) di Kampung Situsari Desa Situjaya Kecamatan Karangpawitan.

         Bahkan sekaligus bersilaturahmi dengan pemuka masyarakat, tokoh agama serta kalangan santri dan ulama lainnya di halaman pelataran Masjid Asy-Syifa, antara lain dihadiri Kabag Informatika Setda Garut, Dik Dik Hendrajaya, M.Si.

         Istri Wakil Bupati yang akrab disapa “Teh Rani”, antara lain dengan ramah mengemukakan, perlu ditingkatkannya kualitas peran ibu termasuk dalam berbhakti kepada kedua orang tuanya masing-masing.

         Sedangkan kalangan remaja dan santri, diharapkan bisa menjadi pemuda-pemudi yang berbudi luhur, memiliki keberanian membela nilai-nilai kebenaran, amanah, serta senantiasa meraih kemenangan juga kekalahan dalam segala bidang, dengan tetap elegan dan beretika.

         “Sebab kekalahan merupakan keberhasilan yang tertunda, yang harus disikapi dengan legowo dan keimanan”, katanya.

         Ketua DKM Asy-Syifa, Acep menyambut antusias silaturahmi yang dijalin Teh Rani melalui kemasan “ngabuburit” bersama tersebut.   

          Dalam pada itu, pantauan dan investigasi Garut News menunjukan, ruas jalan alternatif arus mudik dan balik Lebaran Idul Fitri pada lintasan Malangbong memasuki ruas jalan Kampung Bandrek Kecamatan Kersamanah hingga Cibatu cukup memadai.

         Namun yang melintasi Kampung Sasak Beusi, masih tidak memadai antara lain akibat adanya pasar tumpah dan komplek perdagangan di Cibatu, sehingga badan jalan menyempit bahkan dapat menjadi simpul kemacetan arus lalu-lintas. *** (John).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: KETUA PARFI GARUT “NGABUBURIT” DI KAMPUNG SITUSARI Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    LIHAT ARSIP LAMA BERITA SILAHKAN KLIK www.garutnews.weebly.com
    Scroll to Top