728x90 AdSpace

wisata

  • Latest News

    Copyright GarutNews.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

    DIKI : GARUT FAIR MILIKI ASPEK PEMBERDAYAAN MASYARAKAT

    Garut News, (1/6).

         Penyelenggaraan Garut Fair, dipastikan memiliki aspek pemberdayaan masyarakat maupun penduduk sekitar lokasi kegiatan, selain itu juga berdampak positip lainnya bahkan merupakan wahana keterpaduan masyarakat dengan dunia usaha dan pemerintah.

          Dalam mempromosikan beragam produk unggulan daerah ini, sekaligus langsung memasarkannya kepada para calon konsumen, pada suasana rekreatif dan memasyarakat, ungkap Even Manajer Signal Promo, (lingkar ide management CV), Diki M. Noor, Senin malam.

          Dia mengemukakan pula, perhelatan yang digelar 4-20 Juni mendatang di lapangan Intan Bisnis Center (IBC) Jl. Guntur Garut itu, disediakan tenda roders (hall executif), terdapat pula tenda carnaville/kerucut.

          Selain itu, terdapat tenda konvensional (hall bisnis, superior), partisi, AC, serta panggung regging, katanya.

          Sehingga memberikan peluang berapresiasi bagi para pelaku bisnis lokal, maupun nasional termasuk bagi Pemkab setempat untuk berpromosi serta menyosialisasikan program serta potensi daerahnya.

          Karena menurut Diki M. Noor, gawenya itu merupakan salah satu terobosan mewujudkan dan meningkatkan efektivitas komunikasi, serta promosi secara langsung kepada calon konsumen.

          Sekaligus sebagai indikator daya saing produk dan kerajinan maupun bidang usaha lainnya, yang tengah dan akan terus dikembangkan.

          Sedangkan Pemkab setempat, selaku regulator dan dinamisator pembangunan dan pemerintahan di daerah,  dapat memainkan peranannya secara nyata untuk menggairahkan pertumbuhan para pelaku ekonomi yang sehat dan dinamis.

          Untuk kemudian bisa berkembang serta bersinergi, meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD) Pemkab Garut, ujar Diki M. Noor, menambahkan. **** (John).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: DIKI : GARUT FAIR MILIKI ASPEK PEMBERDAYAAN MASYARAKAT Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    LIHAT ARSIP LAMA BERITA SILAHKAN KLIK www.garutnews.weebly.com
    Scroll to Top