728x90 AdSpace

wisata

  • Latest News

    Copyright GarutNews.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

    WABUP SANGAT SETUJU “STIKES” DIKEMBANGKAN DI GARSELA

    Garut News, (5/8).

         Wakil Bupati Rd. Diky Chandra menyatakan sangat setuju, jika “Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan” (STIKES) Karsa Husada, bisa dikembangkan atau memiliki kelas jauh di wilayah  “Garut Selatan”  Garsela.

         Karena Lembaga Pendidikan Tinggi dibawah naungan Yayasan Dharma Husada Insani Garut ini, selain setiap tahunnya memiliki banyak peminat juga antara lain untuk mewujudkan pemerataan penyebaran tenaga Keperawatan dan Kebidanan, katanya, Kamis.

         Saat membuka perhelatan Pengenalan Program Studi (Prodi) Diploma Tiga Keperawatan dan Kebidanan serta Prodi Strata Satu Keperawatan, Wakil Bupati mengingatkan pula, diperlukannya keberanian kalangan generasi muda memiliki cita-cita dan mengolah diri.

         Dengan keimanan serta kreativitas, karena hidup ini adalah pilihan, imbuhnya antara lain dihadapan 465 mahasiswa baru.

         Sementara itu, Ketua Penyelenggara Pengenalan Prodi, Karnoto kepada Garut News mengemukakan, kegiatan yang berlangsung selama tiga hari tersebut masing-masing diikuti 135 mahasiswa D3 Keperawatan dan Kebidanan, serta 195 Prodi Strata Satu.

         Dia katakan, selama ini cukup banyak lulusan STIKES yang berkarier di luar negeri, selain terntunya di Kabupaten Garut, Bandung serta ke luar Provinsi Jawa Barat, katanya. **** (John).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: WABUP SANGAT SETUJU “STIKES” DIKEMBANGKAN DI GARSELA Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    LIHAT ARSIP LAMA BERITA SILAHKAN KLIK www.garutnews.weebly.com
    Scroll to Top