728x90 AdSpace

wisata

  • Latest News

    Copyright GarutNews.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

    WABUP GARUT PERTIMBANGKAN PEMAKAIAN “MOBDIN” MUDIK LEBARAN

    Wabup Garut Rd. Diky Chandra Dengan Nada Sarat Penyesalan Mengemukakan Masih Belum Terdapat Kepastian Radio Intan-FM Dipenuhi Biaya Pembelian Perangkat Tabung Pemancar. (Foto : John Doddy Hidayat).
    Garut News, (Sabtu, 28/8).

          Wakil Bupati Garut Rd Diky Chandra menyatakan, bersama Sekda segera menganisa pertimbangan mobil inventaris dinas pejabat struktural eselon dua dan tiga Pemkab/Setda setempat, apakah bisa digunakan kepentingan pribadi untuk mudik Lebaran Idul Fitri.

         Namun jika terdapat peraturan yang melarang mudik dengan mobil dinas, maka sekarang pun diinstruksikan agar para pejabat Garut jangan memakai mobil dinas untuk kegiatan mudik Lebaran, tegasnya kepada Garut News di pelataran Masjid Agung, Jumat malam.

         Karena para pejabat pemerintahan pun, dilarang menerima bingkisan Lebaran berupa parcel, sehingga kepada para calon pemberi parcel juga diingatkan, jangan lagi coba-coba memberikan parcel kepada pejabat, katanya.

         Ditemui Garut News, seusai menghadiri Peringatan Nuzulul  Qur’an, Wabup Diky Chandra mengingatkan pula, perlu segera adanya kepastian apakah radio penyiaran milik Pemkab Garut itu bisa atau tidak dipenuhi kebutuhan biaya pembelian tabung pemancarnya.

         Menyusul selama ini tidak bisa beroperasional, akibat masa pakai tabung pemancar telah habis, setelah selama puluhan ribu jam beroperasi.

         Namun jika akan tidak diaktifkan lagi, juga perlu segera terdapat kepastiannya, sehingga radio penyiaran yang sedang sakit tersebut dapat dijadikan bagian dari rumah sakit atau RSU dr Slamet Garut, kata Wabup dengan nada sangat kesal.  

         Peringatan Nuzulul Qur’an, berlangsung seusai Shalat Tarawih di Masjid Agung, dengan penceramah KH. Abdul Hamid dari UIN Bandung.  ****(John).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: WABUP GARUT PERTIMBANGKAN PEMAKAIAN “MOBDIN” MUDIK LEBARAN Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    LIHAT ARSIP LAMA BERITA SILAHKAN KLIK www.garutnews.weebly.com
    Scroll to Top