728x90 AdSpace

wisata

  • Latest News

    Copyright GarutNews.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

    SEORANG PENGUNJUKRASA PENDUKUNG BUPATI GARUT MENINGGAL DUNIA

    Dari Ribuan Pengunjukrasa Pendukung Bupati Garut, Seorang Diantaranya Meninggal Dunia. (Foto : Nova Nugraha Putra).
    Garut News, (15/7).

          Dari ribuan pengunjukrasa Front Relawan Independen serta Solidaritas Rakyat Pendukung Independen, yang berdemo dan beraudensi dengan Komisi A dan perwakilan setiap Fraksi DPRD Garut, Kamis, seorang diantaranya meninggal dunia. 

         Agus berusia sekitar 22 tahun, warga Kecamatan Banjarwangi saat meninggal dunia diawali pingsan dan terjatuh di tengah ruas Jl. Patriot kemudian dilakukan pemeriksaan medis namun nadinya pun tak berdenyut lagi, diperkirakan menderita penyakit jantung, ungkap sejumlah saksi mata.

          Sedangkan pengunjukrasa lainnya antara lain menyampaikan aspirasi mendukung penuh kinerja Kepemimpinan Bupati Aceng H.M Fikri serta Wakil Bupati Rd. Diki Chandra untuk memimpin Kabupaten Garut hingga selesainya masa jabatan 2014 mendatang.

          Sebagaimana diungkapkan salah seorang koordinatornya, H. Yayan Suryana, SE yang juga mengemukakan dukungan terhadap upaya reformasi untuk kepentingan pelayanan publik, yang dilaksanakan Bupati dan Wakil Bupati, katanya.

          Sedangkan himbauan politiknya, agar dihentikan pembunuhan karakter, penyebaran informasi yang tidak benar dan provokatif, yang menyesatkan opini publik, tegasnya.

           Nyaris pada saat bersamaan 850-an tenaga kerja kontrak (TKK) mendesak Badan Kepegawain dan Diklat (BKD) setempat, agar mempedulikan nasib dan masa depan mereka, karena diindikasikan BKD terus-menerus menelantarkannya.  **** (John).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: SEORANG PENGUNJUKRASA PENDUKUNG BUPATI GARUT MENINGGAL DUNIA Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    LIHAT ARSIP LAMA BERITA SILAHKAN KLIK www.garutnews.weebly.com
    Scroll to Top