728x90 AdSpace

wisata

  • Latest News

    Copyright GarutNews.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

    BUPATI INGATKAN KUALITAS PASAR WISATA HARUS DIPERBAIKI

    Kondisi Konstruksi Bangunan Pasar Wisata Di Situ Bagendit Memprihatinkan. (Foto : Nova Nugraha Putra)
    Garut News, (23/7).

         Bupati Garut Aceng H.M Fikri mengingatkan, agar kualitas pasar wisata di Situ Bagendit harus dievaluasi dan diperbaiki, menyusul sebelum digunakan pun banyak mengalami kerusakan.

         “Bukan menyesalkan maupun tidak, namun kualitasnya harus dievaluasi dan diperbaiki,” katanya saat didesak pertanyaan Garut News seusai meresmikan pasar “Marina” tersebut pada peringatan HUT ke-63 Koperasi, Jumat.

         Sedangkan dia telah meresmikan pasar itu meski berkondisi tidak berkualitas, Bupati mengaku semula mendapatkan laporan dari Kadis Perindag, Koperasi dan UKM, yang menyebutkan seluruhnya telah beres.

         Sementara itu, pasar yang menelan dana sekitar Rp931 juta bersumber dari APBN 2009 tersebut, lantainya banyak yang rusak bahkan amblas, dibangun diatas tanah yang semula dimanfaatkan sebagai sarana penghijauan program penanaman satu juta pohon.

         Sehingga pohon yang rata-rata setinggi satu meter akhirnya ditebang, karena sebelumnya diperuntukan untuk areal taman wisata.

         Jeleknya kualitas konstruksi bangunan, juga diungkapkan Ketua Kelompok Penggerak Pariwisata (Kompepar) setempat, Aut Supriadi dan Sekretarisnya Asep Syam.

         Mereka mengharapkan segera dibenahinya sarana penerangan serta sumber air, bahkan akses ruas jalan, karena selama ini masih melintasi kebun milik masyarakat, katanya. *** (John).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: BUPATI INGATKAN KUALITAS PASAR WISATA HARUS DIPERBAIKI Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    LIHAT ARSIP LAMA BERITA SILAHKAN KLIK www.garutnews.weebly.com
    Scroll to Top