728x90 AdSpace

wisata

  • Latest News

    Copyright GarutNews.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

    KADER KONSERVASI INDONESIA WUJUDKAN KOMITMEN BERSAMA

    Garut News, (15/8).

          Kader Konservasi Indonesia wujudkan komitmen bersama, menyusul sebelumnya mereka menyelenggarakan temu karya melalui saresehan para pemenang lomba penghijauan dan “Konservasi Alam Wana Lestari 2010” di Jakarta, Sabtu malam.

         Sedangkan dari Kabupaten Garut, yang mewakili Provinsi Jawa Barat, tampil kader konservasi Tingkat Nasional “Taman Satwa Cikembulan”, Rudy Arifin, SE serta kriteria penghijauan hutan kota “Kerkhoof” diwakili Saeful Anwar dari Dinas Kehutanan Garut.  

          Mereka termasuk 242 rekannya yang terpilih memiliki keunggulan dari 33 provinsi di Indonesia, juga diikutsertakan dalam sidang paripurna DPR RI kemudian pada 17 Agustus 2010 mengikuti upacara Peringatan HUT ke-65 Kemerdekaan RI di Istana.

         Sedangkan keesokan harinya mengikuti temu wicara dengan Menteri Kehutanan serta ramah tamah dengan Presiden RI, demikian dilaporkan Rudy Arifin dari Jakarta kepada Garut News, Minggu.

          Dia juga mengemukakan, salah-satu komitmen yang dibangun seluruh peserta melalui permainan perangkat musik “angklung” dibimbing motivator dari Bandung, Joko yang hanya selama 30 menit seluruh peserta bisa memainkannya sebelum nyanyi bersama.

         Tetapi alat musik yang dipegang masing-masing peserta itu, harus terus-menerus dibawa kemana pun pergi, hingga pada saatnya permainan dan nyanyian bersamanya dipertunjukan, antara lain dihadapan Menteri Kehutanan serta para pejabat Negara lainnya. *** (John).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: KADER KONSERVASI INDONESIA WUJUDKAN KOMITMEN BERSAMA Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    LIHAT ARSIP LAMA BERITA SILAHKAN KLIK www.garutnews.weebly.com
    Scroll to Top