728x90 AdSpace

wisata

  • Latest News

    Copyright GarutNews.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

    RELAWAN LITHUANIA DAN THAILAND MOTIVASI PEMUDA GARUT

    Garut News, (23/5).

         Relawan dari Lithuania, Egli Ozolinliute Madhusen dan Sani (Husen) asal Thailand memberikan motivasi kepada pemuda di Kabupaten Garut, antara lain melalui penyelenggaraan "out bond" di taman wisata Ngamplang, Minggu. 

        Egli, pasca sarjana sosiologi bersama rekannya Husen, antara lain menyajikan permainan simulasi upaya berkreativitas pengembangan diri serta uji coba berinovasi yang bisa mewujudkan produktivitas bermanfaat bagi diri sendiri dan masyarakat, ungkap Ny. Susi Budiani dari kelompok pengembangan studi Bahasa Inggris (CDC) di Kampung Panawuan Garut.


        Sebelumnya para relawan itu pun, mempresentasikan program pengembangan kreativitas kepemudaan untuk lingkungan masyarakatnya masing-masing, pada dialog interaktif di radio penyiaran berita "Green Leaves" FM, diselingi hiburan lagu-lagu segar bernuansakan edukatif.

        Selain itu mengangkat potensi pemberitaan yang dinilai bisa memberikan harapan dan motivasi, untuk membangun lingkungan kemasyarakatan ke arah yang lebih baik, diantaranya bidang kesehatan, peningkatan daya beli melalui usaha produktif serta sektor pendidikan non formal.

        Berupa penyelenggaraan diskusi, seminar dan workshop serta pelaksanaan kegiatan lainnya yang dipastikan bisa memberikan pencerahan, ungkap kedua relawan itu. ****   
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: RELAWAN LITHUANIA DAN THAILAND MOTIVASI PEMUDA GARUT Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    LIHAT ARSIP LAMA BERITA SILAHKAN KLIK www.garutnews.weebly.com
    Scroll to Top