728x90 AdSpace

wisata

  • Latest News

    Copyright GarutNews.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

    PEJABAT GARUT TAK PUNYA NYALI SERAHKAN ”LHKPN”

    Garut News, (8/7).

         Banyak pejabat terutama eselon II di lingkungan Pemkab Garut, dinilai tak memiliki nyali untuk menyerahkan ”Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara” (LHKPN) dengan sejujur-jujurnya dan elegant kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).  

         Mereka masih mengesankan ragu dan setengah hati, untuk mengisi formulir LHKPN dari KPK tersebut, padahal sebaiknya laporkan saja apa adanya, tegas Wakil Bupati setempat Rd Diky Candra saat didesak pertanyaan Garut News di Augusta Hotel dan Restoran Garut, Kamis.

         Dia menginstruksikan, agar formulir LHKPN dari KPK itu bisa diisi dengan jujur sesuai fakta sebenarnya, menyusul jika masih terdapat yang disembunyikan justru cepat atau lambat juga akan diketahui, katanya seusai membuka sosialisasi LHKPN dan Pembentukan Pokja Tim Kormonev.

         ”Apabila tak melakukan kesalahan (maling/ bangsat….….red), siapa takut, ”  ungkap Wakil Bupati sambil bergegas menaiki mobil dinasnya.

         Sementara itu, Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Setda Garut, H. Budiman, SE, M.Si saat didesak Garut News menyatakan, ada yang takut ada pula yang tidak, katanya, singkat.

        Materi sosialisasi LHKPN serta Tim Kormenev disampaikan Kabid Pengawasan dan Penyuluhan Anti Korupsi Kemeneg PAN & RB RI, Gunawan Sunendar, Ak serta Sistem Pengendalian Intern Pemerintah, disajikan Inspektur Kabupaten Garut, H. Iman Alirahman, SH, M.Si, diikuti seluruh petinggi eselon II setempat.  *** (John).   
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: PEJABAT GARUT TAK PUNYA NYALI SERAHKAN ”LHKPN” Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    LIHAT ARSIP LAMA BERITA SILAHKAN KLIK www.garutnews.weebly.com
    Scroll to Top