728x90 AdSpace

wisata

  • Latest News

    Copyright GarutNews.Com. Diberdayakan oleh Blogger.

    WABUB GARUT INGATKAN EFEKTIVITAS KEGIATAN STUDI BANDING

    Garut News, (17/5).

         Wakil Bupati Garut Rd. Diky Candra mengingatkan, diperlukannya efektivitas kegiatan studi banding, yang sepatutnya hanya dilaksanakan oleh para Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) atau yang mewakilinya.

        Dia menilai kegiatan studi banding tidak efektif, jika terus-menerus dilaksanakan bupati atau wakil bupati, karena masa jabatan bupati dan wakil bupati terbatas, sedangkan SKPD bisa selamanya memanfaatkan hasil studi banding tersebut, tegasnya dihadapan ribuan pegawai peserta apel gabungan jajaran Pemkab/Setda setempat, Senin.

        Wakil Bupati Diky Candra juga antara lain mengemukakan, hendaknya setiap pejabat di lingkungannya jangan menyerupai pemain bodor atau badut, karena tak sesuai kenyataan dalam artian terbatasnya alokasi anggaran selama ini, jangan justru dimanfaatkan untuk bermain dengan perempuan di tempat-tempat diskotik, katanya.

        Sementara itu, ribuan peserta apel gabungan merespon ungkapan wakil bupatinya dengan tepuk tangan dan gemuruh pegawai, bahkan seusai apel banyak diantaranya yang berkomentar.

        Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Setda setempat, H. Budiman, M.Si menyatakan, penuturan Wakil Bupati Diky Candra dinilainya merupakan proses internalisasi untuk membangun sikap mental mapan, yang harus di tanamkan pada setiap benak aparatur pemerintahan.

        Upaya seperti ini pun, idealnya secara terus-menerus diingatkan kepada setiap pegawai, mulai dari petugas penyapu ruangan hingga kepada para pejabat pengambil keputusan, katanya. (John) ****
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: WABUB GARUT INGATKAN EFEKTIVITAS KEGIATAN STUDI BANDING Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    LIHAT ARSIP LAMA BERITA SILAHKAN KLIK www.garutnews.weebly.com
    Scroll to Top